Selasa, Desember 22, 2015

Fenomenal, Operator Sekolah Dengan "Gaji" 30 Juta Perbulan Membuka Rahasianya Untuk Anda

Fenomenal, Operator Sekolah Dengan "Gaji" 30 Juta Perbulan Membuka Rahasianya Untuk Anda | Seteleh menjelajah dunia maya atau internet banyak sekali ditemui blog atau web yang dikelola oleh seorang operator sekolah dengan iklan-iklan yang tayang didalamnya. Itu menandakan bahawa banyak sekali para operator sekolah yang mendapatkan penghasilan di luar pekerjaan sebagai opeartor sekolah yang hanya mendapat honor antara 300 - 500 ribu perbulan.

Dari beberapa web dan blog milik operator sekolah yang saya kunjungi ada yang memiliki traffic luar biasa padat. Bisa mencapati 10.000 UV/Day dan memiliki iklan adsense. Dengan traffic seperti itu saya bisa memprediksi penghasilan blog tersebut bisa mencapai 50 USD per hari atau bahkan bisa lebih. Padahal saya yakin yang dikelola bukan hanya satu atau dua blog saja. Hmmm..... itu artinya beliau bisa menghasilkan uang yang sangat banyak dari hobinya sebagai blogger.

Setelah menjelajah beberapa web dan blog milik operator sekolah muncul ide gila dalam benak saya untuk membuat buku dengan judul Fenomenal, Operator Sekolah Dengan "Gaji" 30 Juta Perbulan Membuka Rahasianya Untuk Anda. Sengaja kata gaji saya beri tanda petik untuk menandakan bahwa itu bukan gaji rutin dari sekolah tempatnya bekerja tapi merupakan  penghasilannya dari internet atau penghasilan dari bisnis online.

Namun ide hanya sebatas ide kemudian mengendap menjadi angan-angan pribadi. Mengapa demikian? Karena katika ingin menggali lebih dalam tentang pribadi para operator sekolah yang sukses dengan bisnis onlinenya, terkendala rasa malu untuk bertanya. Hehehe......

Paling tidak saya merasa bingung harus memulainya darimana. Eh, mungkin saja ada operator sekolah yang sukses dengan bisnis onlineya membaca artikel ini dan ingin menjadi narasumber secara sukarela, maka saya akan menulisnya dengan senang hati.

Sementara itu hati saya terus berharap suatau saat nanti saya bisa menjadi seperti para operator sekolah lainnya yang sukses dengan bisnis onlinenya. Bisa menghasilkan 100 USD per hari dari ngeblog yang artinya jika dikalkulasikan dalam satu bulan bisa mencapai 3000 USD perbulan.

Mengharap 30 juta perbulan dari bisnis online apakah sesuatu yang gila? Ya, tentu saja bagi sebagian orang ini adalah hal yang gila, tidak waras dan hanya berangan-angan saja. Tapi, nyatanya banyak orang yang sukses dengan bisnis onlinenya, dan saya ingin menjadi seperti mereka. Apakah itu salah??? Hehehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top