Kamis, Desember 24, 2015

Astaghfirulloh!!! Jika Anda Ketik "Azis" di Google, Inilah Yang Terjadi

Astaghfirulloh!!! Jika Anda Ketik "Azis" di Google, Inilah Yang Terjadi | Siapa yang tidak kenal dengan google. Sebuah mesin pencari terbesar dan terpopuler di dunia maya. Hampir sepertiga pengguna internet menggunakan google untuk melakukan pencarian di dunia maya. Namun terkadang google menampilkan sesuatu diluar perkiraan, bahkan akan sangat mencengangkan.

Misal, ketika anda melakukan pencarian di google dengan kata kunci atau keyword "Azis" (tanpa tanda petik). Menurut pemikiran sebagian besar orang Indonesia maka google akan menampilkan informasi dan foto-foto nyentrik artis dan komedian Indonesia Azis Gagap. Atau bagi anda yang bernama Azis akan berharap jika yang muncul adalah profil dan foto-foto anda. Namun, kali ini anda harus kecewa dan tercengang karena yang muncul bukan Azis Gagap apalagi anda sendiri yang bernama Azis.

Inilah yang muncul ketika anda ketik "Azis" di Google

Azis yang akan muncul di Google adalah seorang penyanyi asal Bulgaria yang punya nama asli Vasil Trayanov Boyanov. Namun pria kelahiran 7 Maret, 37 tahun lalu itu punya keunikan yakni sosok penyanyi pria flamboyan yang suka tampil berbusana dan make up ala perempuan.

Hasil pencarian google dengan kata "Azis" akan menampilkan profil dan foto-foto azis yang mengenakan pakaian wanita dan terkesan seronok, yaitu hanya  mengenakan pakaian dalam saja. Rupanayan sosok ini lebih populer di google dibanding dengan Azis Gagap asal Indonesia atau Azis-Azis yang lain.

Informasi Singkat Azis

Dalam profilnya disebutkan jika Azis menghabiskan masa kecilnya di Kontinbrod dan Sofia yang setelah jatuhnya komunis di Bulgaria, dia pindah bersama keluarganya ke Jerman. Meskipun memperlihatkan imej yang kemayu, Azis rupanya sudah menikahi Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 yang kemudian bercerai baik-baik pada tahun 2008.

Untuk kariernya sebagai penyanyi, Azis rupanya telah memiliki cukup banyak album. Tercatat sudah ada 11 album yang dirilis Azis selama 15 tahun berkarier sebagai penyanyi di Bulgaria.

Nah itulah yang terjadi jika anda Ketik "Azis" di Google saat ini. Bagaimana dengan anda yang bernama Azis, apakah ingin menyangi Azis yang sudah populer di google ini. Jika ya, silakan buat profil anda dan upload foto-foto anda sebanyak mungkin dengan kata kunci Azis, siapa tahu akan manggantikan posisi Azis nyentrik ini di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top