Gaji Ke 13 dan 14 PNS Segera Dibayarkan, Inilah Jadwal Pembayarannya



Gaji Ke 13 dan 14 PNS Segera Dibayarkan, Inilah Jadwal Pembayarannya | Para Pegawai Negeri Sipil atau PNS patut bersyukur dan bernafas lega, karena akan mendapatkan tambahan ekstra berupa gaji ke 13 dan gaji ke 14. Pemerintah sudah menyiapkan skenario pembayaran gaji ke 13 dan 14 agar benar-benar bermanfaat dalam membantu mengurangi beban kebutuhan para PNS.

Sebagaimana yang di lansir di www.rumahbelajar.web.id menteri dalam negeri Tjahyo Kumolo menjelaskan bahwa pembayaran Gaji ke 14 akan dilaksanakan pada saat menjelas Penerimaan Siswa Baru (PSB) dan penerimaan mahasiswa baru. Skenario ini diterapkan dengan harapan, agar para PNS yang masih memiliki anak sekolah atau akan kuliah beban kebutuhannya bisa sedikit terbantu.

Sedangkan jadwal pembayaran gaji ke 13 akan dilaksanakan pada saat menjelang lebaran nanti. Kita tahu bahwa, menjelang lebaran atau pada momen lebaran ini kebutuhan hidup meningkap sangat tajam. Maka dengan dibayarkannya gaji ke 13 menjelang lebaran, kebutuhan para PNS untuk lebaran bisa terbantu.

Demikian sebagaimana ditegaskan oleh menteri dalam negeri Tjahyo Kumolo dalam laman rumahbelajar. Gaji ke 13 dan 14 menjadi tambahan penghasilan ekstra bagi para PNS yang akan membantu meringankan beban kebutuhan pada dua momen tersebut, yaitu menjelas penerimaan siswa batu dan lebaran.
Comments
0 Comments

0 Response to "Gaji Ke 13 dan 14 PNS Segera Dibayarkan, Inilah Jadwal Pembayarannya"

Posting Komentar