Rabu, April 13, 2016

Salam Pramuka Salam Khas Sebagai Penghargaan dan Penghormatan

Salam Pramuka Salam Khas Sebagai Penghargaan dan Penghormatan | Bagi para anggota pramuka sudah tidak asing dengan sebutan salam pramuka. Salam ini merupakan ciri khas anggota pramuka sebagai perwujudan penghargaan sesama anggota pramuka. Senior ke junior, anak didik ke pembina/pembimbing/pendamping atau sesama senior.

Tidak hanya itu, salam pramuka juga hampir sama dengan tepuk pramuka, yaitu memapu memberikan semangat atau spirit kepada yang mengucapkan maupun yang mendengarnya. Namun sayang, salam pramuka sudah salah gunakan oleh netter usil dengan memasukkan keyword "salam pramuka" pada konten internet yang tidak layak.

Hasilnya, sungguh sangat menyedihkan. Ketika saya mengetikkan keyword "salam pramuka" di mesin pencari google maka yang akan muncul pada urutan pertama adalah video anak berpakaian pramuka yang melakukan tindakan dosa. Sedangkan web, blog, sosial media yang membahas konten pramuka secara benar tidak muncul di mesin pencari google.

Mungkin karena pemilik blog dan web pramuka hanya fokus pada konten saja kali ya, mereka tidak peduli dengan kualitas SEO (Search Enggine Optimization) sehingga web dan blog mereka selalu kalah dengan video dan blog "pramuka abal-abal".

Sebagai upaya mengalahkan keyword "salam pramuka" yang memperlihatkan tindakan melanggar norma susila dan agama, maka postingan ini saya buat. Video dengan mengambil keyword "salam pramuka" juga sudah saya siapkan di youtube. Semoga, postingan dan vide saya yang menayangkan lomba tari oleh anak-anak pramuka bisa menyingkirkan konten "salam pramuka" yang tidak layak.

Video Salam Pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top