Jumat, Desember 09, 2016

Contoh Proposal Pengajuan Perbaikan atau Rehab Ruang Kelas

Contoh Proposal Pengajuan Perbaikan atau Rehab Ruang Kelas | Selamat bekerja dan tetap semangat saya ucapkan kepada seluruh +Operator Sekolah Indonesia semoga senan tiasa dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa. Seteleh beberapa hari saya tidak sempat menyapa para +Operator Sekolah  karena sedikit gangguan kesehatan, kali ini saya kembali menyapa sahabat operator sekolah di seluruh Indonesia.

Contoh proposal pengajuan perbaikan ruang kelas adalah sesuatu yang saya share atau bagi  kepada anda. Meskipun ini bukan file penting tapi saya berharap akan ada manfaatnya. Terutama bagi anda para operator sekolah yang diberi tugas oleh kepala sekolah untuk membuat proposal pengajuan perbaikan ruang kelas.

Namun tentu saja contoh proposal pengajuan perbaikan ruang kelas ini jauh dari kata sempurna. Baik dari sisi redaksi bahasa maupaun penyusunannya. Untuk itu kepada sahabat operator sekolah yang mau menggunakan proposal ini sebagai acuan atau referensi, silakan untuk disempurkan sendiri.

Baiklah, sepertinaya saya sudah tidak bisa lagi menulis panjang lebar untuk menyapa operator sekolah di seluruh Indonesia. Karena pada saat ini saja kesehatan saya belum sepenuhnya pulih. Silakan download contoh proposal pengajuan perbaikan ruang kelas ini. Saya tidak meminta imbalan apa-apa, cuma minta doanya saja semoga saya kembali diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amiin.


Download Proposal >>> Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top