Senin, Januari 09, 2017

Download Contoh Administrasi Lomba Pesta Siaga Lengkap Dengan SKU

Download Contoh Administrasi Lomba Pesta Siaga Lengkap Dengan SKU | Administrasi pesta siaga adalah salah satu syarat dan menjadi salah satu penilaian dalam lomba pesta siaga mulai dari tingkat kwarran, kwarcab, kwarda bahkan kwarnas. Jadi, pembuatan atau penyusunan administrasi pesta siaga sangat penting untuk diperhatikan. Karena ini akan menambah poin penilaian dari keseluruhan nilai lomba pesta siaga.

Nah bagi anda para operator sekolah, guru atau pembina pramuka yang bertugas membuat dan menyusun administrasi pesta siaga, silakan dicermati secara seksama apa-apa saja yang harus masuk dalam administrasi pesta siaga. Selain itu juga silakan cermati susunannya. Karena biasanya, juri lomba akan sangat memperhatikan hal-hal tersebut.

administrasi pesta siaga lengkap dengan SKU


Untuk berkas-berkas dan susunan administrasi pesta siaga, mungkin di setiap daerah akan berbeda-beda. Tapi ada satu yang pasti sama, yaitu harus menyertakan Surat Kecakapan Umum atau sering disebut SKU atau dalam surat tulis Surat Tanda Lulus Kecakapan Umum. Nah, berhubung ada beberapa teman yang mempertanyakan tentang bagaimana cara membuat Surat Tanda Lulus Kecakapan Umum atau cara membuat SKU, berikut saya share contoh administrasi pesta siaga lengkap dengan SKU.

Administrasi pesta siaga lengkap dengan SKU ini merupakan arsip administrasi pesta siaga tingkat kwarcab tahun 2016. Jadi, logo dan lain-lainnya masih menggunakan model tahun 2016. Silakan anda sesuaikan agar cocok dengan pesta siaga 2017.

Demikian saya share administrasi pesta siaga lengkap dengan SKU (Surat Tanda Lulus Kecakapan Umum) untuk seluruh pangkalan di Indonesia. Semoga contoh administrasi ini memberikan manfaat, sama dengan prinspi pramuka dan prinsip manusia secara umum, yaitu memberikan manfaat untuk manusia lainnya. Satyaku Ku Dharmakan, Dharmaku Ku Baktikan. Salam Pramuka!!!

Download Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top