Cara Melihat Nilai Hasil Ujian dan Mencetak Sertifikat Guru Pembelajar

Cara Melihat Nilai Hasil Ujian dan Mencetak Sertifikat Guru Pembelajar | Para guru yang sudah mengikuti kegiatan guru pembelajar dan mengikuti UKG online tentunya penasaran dengan nilai akhir dari kegiatan guru pembelajar tersebut. Jika benar demikian, mari kita lihat nilai akhir hasil kegiatan guru pembelajar dan ujian yang sudah dijalankan. Nilai akhir ujian guru pembelajar bisa dilihat pada masing-masing akun guru pembelajar milik anda.

Nah untuk itu, agar anda tahu berapa nilai akhir dari kursus guru pemebalajar dan UKG online silakan anda login dengan akun guru pembelajar anda masing-masing. Caranya :

1. Silakan buka alamat http://sim.gurupembelajar.id sehingga akan muncul form login seperti ini


2. Silakan anda isi dengan email guru pembelajar dan pasword yang anda miliki kemudian klik LOGIN.
3. Setelah login pada akun anda, kemudian scrol atau geser ke bawah sampai pada Fitur Lain Untuk Anda seprti tampak pada screen shoot di bawah ini


4. Silakan anda klik pada Riwayat Pelatihanku seperti yang saya beri tanda kota biru dan ada tulisan KLIK DI SINI. Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


Pada halaman tersebut anda bisa melihat riwayat pelatiahn guru pembalajar yagn telah anda ikuti disertai dengan nilai diklat, nilai ujian dan nilai akhir. Selain itu ada juga tombol unduh yang berfungsi mendownload sertifikat.

Nah demikian cara melihat nilai hasil ujian guru pembelajar, silakan cek dan lihat apakan anda lulus atau tidak. Untuk mengetahui anda lulus atau tidak silakan klik tombol UNDUH, jika anda lulus maka anda akan mendapatkan (mengunduh) sertifikat seseperti gambar di  bawah ini.


Sertifikat tersebut dala fornat PDF, silakan anda cetak sertifikat yang sudah anda download menggunakan kerta cover warna putih kemudian laminating dan simpat dengan rapi. Saya yakin sertifikat ini akan sangat berguni bagi anda.
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Melihat Nilai Hasil Ujian dan Mencetak Sertifikat Guru Pembelajar"

Poskan Komentar