Operator Sekolah Juga Manusia, Pengen Narsis Juga. Hehehe....

Operator Sekolah Juga Manusia, Pengen Narsis Juga. Hehehe.... | Postingan kali ini tidak layak disebut sebuah artikel. Karena hanya akan bersisi foto-foto operator sekolah yang sedang diberi tugas meliput kegiatan pesta siaga tingkat Kwarcab Cilacap, namun juga pengin eksis seperti yang lainnya.

Postingan kali ini, mungkin juga bisa dibilang sebagai curhatan atau sekedar obrolan ringan yang mungkin bisa menjadi pelepas rasa lelah dan bosan. Emang lelah kenapa dan bosan kenapa sih?

Hmmm... saya yakin semua operator sekolah sedang menanti keajaiban datang. Yaitu pemerintah melalui Undang-Undang ASN akan menangkan para operator sekolah yang sudah mengabdi bertahun-tahun untuk diangkat sebagai ASN. Ya, gak???

Nah, karena sudah lama menunggu pasti bosan kan. Daripada bosan menunggu, lebih baik alihkan rasa bosan tersebut kepada kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat. Kalau dilibatkan dalam kegiatan sekolah, syukuri dan nikmati saja. Kalaupun tidak cari kegiatan sendiri yang bisa untuk menghibur diri. Yang penting jangan pergi ke tempat yang biasa menjual diri untuk menghibur diri. Hehehe....

Operator sekolah juga pengen narsis???
Maksudnya apaan tuh???
Begini ceritanya. Saya sebagai operator sekolah, kalau ada kegiatan pasti disuruh untuk mendokumentasikan kegiatan tersebut. Biasa lah, jadi tukang foto free alias tukang foto gratisan. hehehe....

Nah selama kegiatan tersebut selalu jeprat jepret, jeprat jepret membidik setiap obyek yang layak untuk didokumentasikan. Alhasil semua orang yang terlibat dalam kegiatan biasanya menajdi bidikan. Eit, kok dalam satu sekolah tersebut ada yang tidak menjadi obyek bidikan kamera, yaitu operator sekolah. Terang aja alah, kan operator sekolahnya yang menjadi tukang foto.

Dipikir-pikir, kok saya gak ada gambarnya ya??? Hmmm.... ada juga rasa pengen narsis kaya yang lain. Akhirnya meminta teman untuk memotokan. Nah, latar belakang yang menjadi bidikan saya adalah tulisan ALUN-ALUN WANAREJA, dan  meminta teman untuk memoto saya. Ini hasilnya

WASKIM OPERATOR SEKOLAH JENANG 06
Waskim Operator Sekolah SDN Jenang 06

Nih foto dibik dengan kamera Canon EOS 1200D, tapi kok gambarnya kurang tajam gitu ya. Gak tahu nih salah settingannya kali ya. Masalahnya kan tuh yang nyeting saya dan saya tidak tahu bagaimana nyeting kamera untuk mendapatkan hasil terbaik. Nah, buat temen-temen +Operator Sekolah yang punya saran bagaimana cara menyeting kamera tersebut silakan di share di kolom komentar ya.

Oke kita lanjut ceritanya....
Lagi asyik bergaya di depan kamera, Kepala Sekolah datang. Langsung aja deh saya minta foto bareng sama beliau dan meminta teman untuk memoto saya dan kepala sekolah yang super energik ini. Nah ini dia fotonya, yang lagi pamer jempol
Waskim Operator Sekolah dan Ibu Sumarni Kepala Sekolah
Waskim Operator Sekolah dan Ibu Sumarni Kepala Sekolah

Woy... udah foto-fotonya, tuh lagi ada pengumuman kejuaraan hasil lomba pesta siaga Kwarcab Cilacap 2017.

Alhamdulillah, Kwarran Majenang yang wakili oleh Gudep SDN Jenang 06 (sekolah saya) berhasil menyabet gelar barung tergiat sehingga berhak maju ke tingkat binwil. Ini nih foto-fotonya

Ketua Barung Sedang Menerima Piala Kejuaraan

Siswa dan Guru Pembina Damping Berpose Setelah Menerima Piala

Nah, lihat tuh kan lagi lagi saya tidak ada dalam pose-pose penting mereka. Lha inilah nasib seorag operator sekolah. hehehe.....

Tapi gak papa, yang penting saya bisa melihat senyum merekah di bibir mereka. Lihat tuh, nampak sangat bahagia kan???

Saya juga bahagia nih, karena kembali berpose denga dua ibu guru sepuh yang super penyabar dan bijaksana. Lihat nih pose saya sama mereka.
Waskim Bersama Dua Ibu
Waskim Bersama Dua Ibu
Nah udah dulu deh cerita saya yang pengin narsis. Lama-lama kok malu juga ya, hehe.....
Comments
0 Comments

0 Response to "Operator Sekolah Juga Manusia, Pengen Narsis Juga. Hehehe...."

Posting Komentar