Kamis, Oktober 12, 2017

Cara Cek SK Inpasing Guru Non PNS

Cara Cek SK Inpasing Guru Non PNS - Informasi ini sangat penting untuk guru non PNS yang mengajari di sekolah swasta atau sekolah milik yayasan. Ya, sekali lagi informasi semacam ini membut iri para guru yang mengabdi di sekoah negeri. Karena sementara guru yang mengabdi di sekolah yayasan sudah mendapatkan SK penyesusaian guru non PNS atau SK Inpasing dan mendapatkan gaji setara dengan gaji guru PNS, sedangkan guru yang mengajar di sekolah negeri masih tetap saja gigit jari.

Nah, bagi guru non PNS yang sudah mengajukan inpasing sekarang bisa cek SK inpasing secara online. Informasi ini disajikan secara resmi oleh kemdikbud melalui alamat situs sdm.kemdikbud.go.id. Melalui situs ini anda bisa melihat detail informasi tentang pengajuan inpasing anda. Informasinya sangat detail meliputi data pribadi, nomor SK, tanggal SK, TMT SK, masa kerja, nilai angka kredit, pangkat golongan sampai informasi apakah SK tersebut sudah dikirim atau belum.

Nah, tentunya bagi para guru non PNS yang belum menerima SK inpasing penasaran kan ingin tahu nasibnya sendiri. Silakan segera cek, caranya :
1. Kunjungi http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan
2. Klik pada informasi SK Inpassing Guru Bukan PNS, sehingga akan muncul seperti gambar di bawha ini.
3. Pada bagian ini anda bisa cek SK inpassing milik anda langsung dengan memasukkan nama anda atau NUPTK anda. Namun anda juga bisa cek SK inpasing dari satu sekolahan bahkan dari satu kabupaten. Nah, disini saya akan coba cek SK Inpassing guru bukan PNS dari satu kabupaten. Caranya masukkan nama kabupaten pada pecarian berdasarkan nama kabupaten / kota, kemudian klik CARI. Tugggu beberapa saat sampai muncul daftar penerima SK inpassing dari kabupaten tersebut, silakan lihat screen shoot di bawah ini.

4. Untuk melihat informasi detail dari setiap orang, silakan klik pada bari nama yang dimaksud. Tunggu beberapa saat maka akan muncul detail informasi dari guru tersebut.
Nah itulah informasi detail dari SK inpassing guru bukan PNS yang bisa dibukan oleh siapa saja dan dimana saja. Jadi tidak ada data yang sifatnya rahasia, data ini bersifat umum dan bisa dibuka secara umum dan terbuka untuk semuanya. Jadi silakan cek sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top