Rabu, Mei 02, 2018

Cara Download Murottal Juz 30 MP3 Syeikh Abdurrahman Al Ausy Terbaru

Cara Download Murottal Juz 30 MP3 Syeikh Abdurrahman Al Ausy Terbaru - Hmmm.... enaknya untuk menemani aktifitas kita di bulan Ramadhan mendengarkan lagu-lagu religi, ceramah agama dan yang pasti mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-quran. Yups, mendengarkan lantunan ayat-ayat suci al-quran memberikan efek tersendiri bagi kita. Misal, menjadi lebih tenang, suasana menjadi sangat syahdu dan tentunya menambah kecintaan kita pada Al-Quran Al-karim.

Murottal Syeikh Abdurrahman Al Ausy adalah murottal al-quran yang saat ini sedang digandrungi oleh para pecinta al-quran. Suaranya yang merdu dan lagunya yang enak didengar sehingga memudahkan pendengarnya untuk mengikuti dan ikut menghafalkan ayat-ayat al-quran yang dilantukannya. Maka tak heran, kalau murottal Syeikh Abdurrahman Al Ausy kini banyak dicari di internet.

Sebenarnya, murottal al-quran Syeikh Abdurrahman Al Ausy ada banyak di youtube, tapi sebagian orang mungkin tidak tahu bagaimana cara mendownloadnya, apalagi untuk mendownloadnya dalam format MP3. Oke, bagi anda yang ingin mengoleksi murottal Syeikh Abdurrahman Al Ausy dari youtube dalam format MP3, ikut langkah-langkahnya berikut ini.

Pertama silakan anda buka youtube anda, dan cari murotta Syeikh Abdurrahman Al Ausy. Salah satunya sudah saya siapkan link murottal juz 30 MP3 Syeikh Abdurrahman Al Ausy. Linknya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=OU3_LtpMYZU

Setelah anda mendapatkan link youtube yang ingin anda download dalam format MP3, selanjutnya silakan anda buka alamat http://convert2mp3.net/en/

Akan muncul form seperti di bawah ini, silakan anda copy dan paste link video youtube formt Convert. Kemudian klik tombol Convert.


Tunggu beberapa saat, sampai tampilan berubah seperti di bawah ini :


Selanjutnya silakan anda klik Download. Pastikan bahwa browser anda tidak menggunakan ads block, jika memakai silakan non aktifkan terlebih dahulu. Mungkin pada klik pertama hanya akan memunculkan iklan, jadi anda harus klik yang kedua kalinya untuk mengunduh file MP3 juz 30 murottal al-quran Abdurrahman Al-Ausy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top