Sabtu, Oktober 31, 2015

Download Aplikasi Latihan UKG Online 2015

Download Aplikasi Latihan UKG Online 2015 ~ Tahun 2015 ini Kemendikud kembali menggelar UKG online dengan tujuan untuk menguji kopetensi guru baik yang sudah bersertifikasi ataupun belum. Kalau pada tahun 2014 UKG bertujuan untuk menyaring guru yang akan mendapatkan sertifikat, kali ini berbeda, jadi semua guru diwajibkan mengikuti UKG.

Bagi anda para guru yang belum pernah ikut pastinya bertanya-tanya seperti apakah UKG online? Oke, untuk memberikan gambaran secara jelas tentang seperti apakah pelaksanaan UKG online, berikut saya share aplikasi UKG Online 2015 terbaru.

Aplikasi ini diberikan oleh teman saya melalui flashdisk, jadi saya tidak tahu siapa penciptanya dan dari situs mana didapatkan. Jadi, kalau ada sebuah website sang pemilik resmi dari hak cipta aplikasi ini dan kebetulan menemukan halaman ini, jika merasa keberatan aplikasinya saya share di sini, silakan ajukan kebaratan anda, atau jika ingin situs pemiliki asli dari aplikasi ini ingin dicantumkan pada halaman ini, silakan ajukan kepada saya.

Soal UKG online pada aplikasi UKG online terdiri dari 25 soal, ya memang tidak sesuai dengan soal yang tersedia pada aplikasi aslinya, tapi secara flatform insya Allah sama persis yang dikeluarkan oleh kemendikbud. Ini screen shootnya.

Aplikasi UKG Online Tampilan Depan
Aplikasi UKG Online Tampilan Depan


Download Aplikasi Latihan UKG Online 2015 Gratis

Silakan anda download aplikasi latihan ukg online ini dan manfaatkan untuk berlatih secara mandiri pada laptop anda. Aplikasi ini menggunakan platform Power Point Show (PPS) yang sudah dirancang dengan VBA (Visual Basic For Aplication, jika pada saat membuka muncul pesan sperti ini.


Silakan klik pada Enable this content. Selanjutnya silakan isi nama, nomor peserta dan NUPTK anda. Selamat mengerjakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top