Kamis, Februari 16, 2017

Download Petunjuk Teknis (Juknis) FLS2N Tahun 2017

Download Petunjuk Teknis (Juknis) FLS2N Tahun 2017 | FLS2N adalah Festival Lomba Seni Siswa Nasional yang sengaja dilombakan untuk seluruh siswa di Indonesia mulai dari tingkat SD sampai SMA. Lomba seni atau FLS2N diselenggarakan 1 kali dalam setiap tahun ajaran. Adapaun tujuan diselenggarakannya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD adalah :
petunjuk teknis fls2n 2017

  1. Memberikan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan; 
  2. Mengembangkan ekspresi seni sesuai dengan norma budi pekerti dan karakter peserta didik yang berbasis budaya bangsa;
  3. Meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya; 
  4. Menanamkan dan membina apresisasi seni dan sastra, khususnya terhadap nilainilai tradisi yang berakar pada budaya bangsa;
  5. Menumbuhkembangkan sikap sportivitas dan kompetitif peserta didik sejak dini,yang merupakan bagian dari pendidikan karakter, serta meningkatkan kemampuan peserta didik dalam bersosialisasi.

Tema Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun 2017 adalah “Kecintaan terhadap seni dan budaya bangsa menguatkan karakter, menggugah daya cipta, serta membentuk kelembutan hati”.

Sekolah-sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA tentunya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Festival Seni Tahunan ini. Tentu tidak hanya ikut tampil atau ikut berpatisipasi, melainkan berharap bisa meraih kejuaraan dari ajang tersebut.

Berikut saya share juknis atau petunjuk teknis FLS2N tahun 2017, silakan anda download di bawah ini.
Download Juknis FLS2N Di Sini

Dengan petunjuk teknis (juknis) FLS2N tahun 2017 tersebut, diharapkan semua sekolah siap dalam pelaksaan festival seni tahunan untuk para siswa tersebut. Silakan mulai dari sekarang mempersiapkan diri dengan menyaring siswa yang akan ikut dalam ajang tersebut dan berlatihlah setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top