Senin, Februari 17, 2020

5 Situs Membuat Video Intro Youtube Gratis dan Mudah

Video Intro Youtube adalah bagian video yang sangat penting. Bagian video inilah yang menjadi ciri khas dari sebuah chanel. Video intro menjadi sebuah identitas bagi sebuah chanel youtube. Maka sangat penting dalam membuat video intro youtube yang unik, menarik, simpel dan tentunya durasinya tidak telalu panjang.

Oke, namnaya juga video intro, kalau terlalu panjang para netter yang menonton video anda akan terlanjur bosan melihat intronya. Karena mereka ingin segera tahu inti dari conten video anda. Tapi, ada juga lho bebebrapa chanel youtube yang memiliki video intro yang tidak membosankan, sehingga meskipun sudah sering menonton video dari chanel tersebut saya tidak pernah melompat untuk melewati intro.

Nah, tentunya bagi anda para calon youtuber juga ingin memiliki video yang sangat menarik. Video yang menarik, harus didukung dengan video intro yang menarik. Untuk membuat video intro yang menarik, ada banyak caranya lho.

Ada master yang menyarankan membuat video intro menggunakan power point, ada juga yang menyarankan aplikasi ofline baik android maupun pc.

Kali ini saya ingin juga menyarankan cara membuat video intro youtube yang sangat unik, menarik, dan tentunya gratisan. Hebatnya lagi, tidak pelu instal aplikasi ini dan itu, yang penting ada koneksi internet.

Ya, cara membuat video intro youtube ini menggunakan tool online, ada 5 situs penyedia tool pembuat video animasi online yang bisa anda gunakan. Berikut list nya.

5 Situs Untuk Membuat Video Intro

1. Renderforest


cara membuat video intro youtube yang keren
Dari sekian banyak situs penyedia tool untuk membuat video intro online, inilah yang paling saya rekomendasikan untuk anda. Makanya saya taruh di nomor 1. Ada banyak templet video intro yang semuanya sangat keren. Anda bisa menggunakan logo perusahaan anda atau gambar lainnya sebagai bagian dari video intro. Caranya sangat mudah pokoknya. Tidak hanya itu, situs ini juga bisa digunakan untuk membuat logo bahkan untuk membangun sebuah website. Penasaran, silakan langsung aja deh meluncur ke TKP.

https://www.renderforest.com/intro-videos

2. Intro Maker

cara membuat video intro youtube yang keren

Intro maker adalah salah satu situs untuk membuat video intro youtube yang sama dengan situs lainnya yang sejenis, Intromaker juga merupakan salah satu layanan membuat video intro YouTube online gratis. Layanan ini dapat membuat video intro dengan kualitas tinggi, dengan logo yang dapat dikustomisasi, slogan, dan lain sebagainya. Lebih hebatnya lagi adalah setiap hasil video yang dibuat di situs ini terkesan profesional sehingga akan terlihat luar biasa.

https://www.intromaker.net/catalog.php

3. Panzoid

cara membuat video intro youtube yang keren 
Video intro youtube yang terkesan professional, keren dan unik bisa anda buat dengan mudah menggunakan panzoid. Video juga bisa dibuat dengan kualitas HD. Dijamin andan tidak akan kecewa dengan tool gratisan ini. Anda bisa dengan sangat mudah menambahkan obyek seperti logo atau gambar lainnya dalam bentuk 3D. Alhasil, anda akan mendapatkan video intro yang sangat modern.

www.panzoid.com


4. Free Intro Maker


Inilah cara paling mudah membuat video intro youtube, anda hanya tinggal memilih tema, menentukan judul dan gambar yang akan digunakan dalam video intro milik anda. Penggunaan yang sangat mudah bukan berarti hasilnya biasa-biasa saja. Anda tetap akan mendapatkan video intro youtube yang sangat mengagumkan.

http://www.freeintromaker.com/

5. Flixpress

Terakhir adalah Flixpress, yang merupakan salah satu video editor online terbaik dan cocok digunakan untuk membuat video intro YouTube. Flixpress sendiri memiliki banyak fitur unggulan termasuk mengubah teks dan gambar secara realtime. Anda pun juga dapat mengunggah video tambahan, suara atau gambar dan kemudian menggabungkannya menjadi satu. Adapun pentingnya lagi, video yang tersimpan biasanya secara otomatis berformat .mp4, namun ternyata anda bisa memilih format video lain yang diinginkan.

http://www.flixpress.com

5 situs membuat video intro youtube gratis dan mudah, rasanya saya tidak salah membuat judul artikel ini kan. Anda benar-benar bisa membuat video intro youtube yang keren dengan sangat mudah dan pastinya gratisan. Tapi meskipun demikian, video yang dihasilkan sangat keren dan modern. Mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top