Sabtu, Maret 28, 2020

RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Lengkap (REVISI TERBARU)

RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Lengkap (REVISI TERBARU) | RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaraan kelas 2 semester 1 dan 2, lengkap pokoknya. Selain itu, juga file RPP ini bukan versi PDF tapi versi DOC, sehingga memudahkan pengguna ketika ingin mengedit untuk melakukan pengembangan RPP. RPP kurikulum 2013 kelas 2 ini merukana janji saya sebelumnya pada download RPP kurikulum 2013 kelas 1 (versi terbaru), bahwa saya akan share semua RPP kurikulum 2013 jenjang SD semua kelas secara bertahap.

Nah, janji saya penuhi... meskipun dalam kesibukan berkunjung ke rumah-rumah para sesepuh dalam rangka silaturahim idul fitri, saya menyempatkan memposting RPP kurikulum 2013 kelas 2 ini untuk para guru kelas 2 tingkat SD di seluruh Indonesia yang pada tahun ajaran 2017/2018 ini sudah menjalankan kurikulum 2013.

Download RPP Kurilkulum 2013 Kelas 2 Lengkap

Tidak perlu banyak basa-basi lagi, silakan deh langsung aja download semua RPP kurikulum 2013 kelas 2 sekolah dasar di bawah ini. Semuanya bisa anda unduh dengna mudah, hanya satu klik file RPP langsung anda dapatkan. Tidak ribet dan tanpa harus melalui link-link iklan. Semua kemudahan ini saya persembahkan untuk semua guru di seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat.
RPP kurikulum 2013 kelas 2 sekolah dasar lengkap
RPP kurikulum 2013 kelas 2 sekolah dasar lengkap

  1. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1 Hidup Rukun
  2. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1 Bermain di Lingkunganku
  3. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1 Tugas Sehari-Hari
  4. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1 Aku dan Sekolahku
  5. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 2 Hidup Sehat dan Bersih
  6. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 2 Air Bumi dan Matahari
  7. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 2 Merawat Hewan dan Tumbuhan
  8. RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 2 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan
Demikian postingan saya RPP kurikulum 2013 kelas 2 lengkap (revisi terbaru), semoga bermanfaat dan bisa mendukung terlaksananya pembelajaran kurikulum 2013 di seluruh Indonesia. Insya Allah kelas berikutnya, RPP kurikulum kelas 3, 4, 5 dan 6 akan segera saya share kepada anda. Kalau di rasa postignan ini bermanfaat dan bisa mendukung proses pendidikan di Indoensia, silakan share di sosial media agar menjadi viral dan lebih banyak lagi yang bisa mengambil manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top