Sabtu, November 28, 2015

Operator Sekolah Suka Iseng Dapat Bonus Uang Dari Internet

Operator Sekolah Suka Iseng Dapat Bonus Uang Dari Internet | Di tengah-tengah kesibukannya seorang operator pasti sempat membuka situs-situs di internet yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Misal membuka youtube, membuka twitter, membuka instagram dan lain sebagainya. Hal ini sangat wajar, karena kalau selalu fokus pada pekerjaan pendataan baik yang bersifat online maupun ofline lama-lama bisa stresssssssssssss........


Maka, untuk menghilangkan sedikit stres kebanyakan dari operator mengalihkan kesibukannya pada kegiatan iseng. Seperti main game di facebook, upload foto dan video lucu di facebook atau mungkin juga di youtube. Atau juga bisa hanya sekedar baca status gokil milik orang lain atau nonton video lucu milik orang lain. Intinya banyak cara yang dilakukan oleh operator sekolah untuk mengobati rasa jenuhnya.

Namun sayang, banyak para operator sekolah yang belum tahu potensi internet untuk menambah penghasilannya selain bekerja sebagai operator sekolah. Padahal jika mau dipelajari dan dipraktikkan secara tekun, ada banyak pekerjaan yang kelihatannya iseng tapi bisa menghasilkan uang tambahan dari internet. Pasalnya ada banyak situs atau website di dunia online yang tidak segan-segana untuk membayar anda. Pekerjaannya juga terlihat sederhana dan terkesan iseng saja.

Nah di sini saya akan memberikan beberapa contoh situs atau website yang akan memberikan bonus uang kepada anda jika anda mau mengikuti program-programnya.

Website Penghasil Uang Online

1. Youtube

Siapa yang tidak kenal dengan youtube. Ini merupakan situs share video terbesar di dunia maya. Apalagi setelah youtube dibeli oleh google, situs ini kian berkembang dengan pesat. Tidak hanya bisa berbagai video secara gratis, youtube juga memberikan peluang mendapatkan penghasilan online dari video yang diupload. Caranya adalah dengan melakukan monetisasi terhadap video yang diupload, maka setiap vidie yang diupload tersebut tayang atau diputar oleh orang lain akan muncul iklan pada video tersebut. Nah dari situlah, youtuber akan mendapatkan penghasilan oline. Hebatnya lagi, monetisasi youtube bisa dintegrasikan dengan google adsense.

2. Google Adsense

Google adsensei adalahs alah satu cabang perusahaan google yang bergerak di bidang advertising atau periklanan. Google adsense akan mencari para advertister atau mencari perusahaan yang bersedia mengiklankan produknya secara online yang kemudian iklan-iklan tersebut akan ditayangkan pada jutaan blog dan website di seluruh dunia yang sudah terdaftar sebagai member google adsense. Hebatnya lagi, untuk orang-orang pecinta gratisan, google sudah menyediakan semua perangkat untuk mengikuti program ini secara gratis. Misal untuk media publishing google sudah menyediakan blogger atau blogspot. Dengan menggunakan fasilitas gratisan ini saja, maka anda sudah bisa mendapatkan uang dari google adsense.


3. Facebook

Lho kok facebook? Kalau facebook bisa untuk menghasilkan uang, kenapa saya sudah bertahun-tahun menggunakan facebook tidak pernah mendapatkan uang. Ya itu karena anda menggunakan facebook hanya semata-mata untuk fun atau kesenangan saja. Sedangkan mereka para jiwa kreatif sudah menjadikan facebook sebagai market place yang sangat subur untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Misal dengan jualan via facebook, bahkan kabarnya main game di facebook ada juga yang bisa menghasilkan uang. Nah lho, kalau selama ini facebook anda gunakan hanya untuk kesenangan saja, menurut saya sangat rugi.

4. Main Klik Saja Dapat Uang

Nah inilah yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Tidak perlu membuat blog, tidak perlu membuat web. Cukup punya email untuk pendaftaran saja, maka anda sudah bisa menghasilkan uang dengan hanya melakukan klik saja. Lha, apa ada orang sebodoh itu yang mau memberikan uangnya  begitu saja. Masa cuma orang main klik saja bisa dikasih uang. Pasti ini penipuan. Hehehe......
Ya, emang banyak sih program semacam ini yang berakhir penipuan atau SCAM. Mereka pemilik situs kabur tidak mau membayar para memberinya. Tapi apakah anda dirugikan? Kalau rugi waktu dan tenaga mungkin ya, tapi kalau rugi secara finansial tidak. Karena situs-situs semacam ini pendaftarannya gratis. Nah mereka mendapatkan uangnya dari para pengiklan yang iklannnya ditayangkan di member area dan disuruh diklik oleh para member.

Operator Sekolah Suka Iseng Dapat Bonus Uang Dari Internet ini hanya berupa catata pribadi saya sebagai operator sekolah. Ya, saya operator sekolah yang suka iseng sudah membuktikannya bahwa keisengan saya di dunia maya bisa memberikan penghasilan sampingan selain penghasilan yang saya peroleh dari honor sekolah tempat saya bekerja. Meskipun belum banyak dan belum bisa membuat saya orang kaya, tapi lumayan lah untuk jajan anak. Hehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top