Jumat, Desember 11, 2015

PNS Wajib Baca dan Bisa, Lirik Lagu Mars Revolusi Mental

PNS Wajib Baca dan Bisa, Lirik Lagu Mars Revolusi Mental | Revolusi mental adalah gerakan perubahan yang sedang digaungkan oleh pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kala. Gerakan ini bertujuan untuk mebangung sebuah bangsa yang mandiri, berkraketr dan berdaya saing.

Sebuah gerakan bisa ditularkan dengan berbagai cara, salah satu caranya adalah melalui sebuah lagu. Begitu juga dengan gerakan revolusi mental, untuk menyebarkan "virus" revolusi mental ke semua lapisan masyarakat, meka kemudian diciptakan sebuah lagu mars oleh  Prof. Dr. Drs. Emaya Surad.

Menurut kabar, lagu mars revolusi mental ini nantinya wajib dinyanyikan dalam setiap upacara bendera hari senin yang diselenggarakan oleh satuan kerja yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota. Tapi baru kabar yang belum jelas, karena setelah saya searching saya belum menemukan Peraturan Pemerintah (PP) yang mewajibkan hal tersebut.

Meskipun demikian, mungkin tidak ada salahnya untuk menghafalkan lagu mars revolusi mental sedari sekarang. Nah, beriktu blog mang waskim share irik lagu Mars Revolusi Mental untuk anda.


Mars Revolusi Mental

Ciptaan : Prof. Dr. Drs. Emaya Surad

Karakter bangsa milik Indonesia
Revolusi mental merubah tanpa gentar
Undang-Undang dasar empat lima Pancasila Sakti
Pedoman Indonesia karakter bangsa
Yang benar pasti kita menang
Bekerja Bekerja Bekerja
Yakinkan Indonesia hebat
Bhineka Tunggal Ika milik indonesia
Pemersatu Bangsa Ketahanan nasional
Wawasan nusantara dasar berbangsa
Pilar kehidupan berbudi pekerti luhur
Karakter yang benar pasti kita menang
Bekerja Bekerja Bekerja
Yakinkan Indonesia jaya

Lirik Lagu Mars Revolusi Mental Dengan Not


Nah itulah lirik lagu mars revolusi mental yang kabarnya wajib dinyanyikan dalam setiap upacara mendera. Kalau kabar ini benar adanya (wajib menyanyikan lagu mars pada setiap upacara bendera), bagaimana menurut anda?

1 komentar:

Resep Buat Kamu

Back To Top