Jumat, Januari 29, 2016

Download Contoh SK Panitian Ujian Nasional Dilengkapi Job Description

Download Contoh SK Panitian Ujian Nasional Dilengkapi Job Description | SK Panitia adalah surat keputusan yang menjadi salah satu bagian dari administrasi penyelenggaraan kegiatan di sekolah. Penyelenggaraan kegiatan yang sebentar lagi akan dihadapi oleh sekolah adalah Ujian Nasional. Bagi para operator sekolah atau tenaga administrasi maka harus sudah mulai menyiapkan kelengkapan administrasi penyelenggaraan ujian nasional. Salah satunya adalah SK Panitia Penyelenggara Ujian Nasional.

SK Panitia Ujian Nasional Dilengkapi Job Description

SK panitia yang benar adalah yang dilengkapi dengan job description atau uraian kerja dari masing-masing personil. Misal ketuga tugasnya apa, sekeretaris, bendahara dan seksi-seksi juga memiliki tugas masing-masing yang harus di uraikan. Tujuannya adalah agar masing-masing personil tahu betul dengan tugas-tugasnuya. Jadi, ketika menjadi bagian dari kepanitian bukan hanya sebatas nama saja tapi benar-benar bekerja.

contoh uraian kerja sk panitia ujian nasional
contoh uraian kerja sk panitia ujian nasional


Download SK Panitian Ujian Nasional Dilengkapi Uraian Kerja

SK panitian ujian nasional yang saya share ini hanya sebagai contoh saja. Anda bisa mengubah dan menyesuaikannya dengan keadaan sekolah masing-masing dan tentunya kehendak dari kepala sekolah masing-masing. Tapi kalau SK panitia ini mau langsung digunakan tanpa ada perubahan pada job decriptionnya juga tidak apa-apa, silakan langsung gunakan saja. Hehehe....

Download Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top