Senin, November 30, 2015

Daftar Penerima Tunjangan Sertifikasi Guru PAUD Non PNS Tahun 2015

Daftar Penerima Tunjangan Sertifikasi Guru PAUD Non PNS Tahun 2015 | Informasi penting bagi para guru PAUD Non PNS diseluruh Indonesia. Guru PAUD honorer atau guru PAUD Non PNS juga mendapatkan tunjangan sertifikasi dari pemerintah. Ini bukan berita bohong atau hoax, kare daftar penerimanya sudah dipublish oleh situs resmi kemdikbud pada alamat link berikut :

http://pptkpaudni.kemdikbud.go.id/?p=1653
Bagi anda para guru PAUD Honorer atau guru PAUD Non PNS silakan meluncur ke alamat tersebut. Silakan klik link sesuai provinsi anda tinggal atau megnajar PAUD. Maka anda akan mendapatkan sebuah file PDF yang berisi daftar penerima tunjangan sertifikasi guru PAUD honorer pada provinsi tersebut. Di dalamnya ada kolom Kabupaten, Nama Penerima Sertifikasi, NUPT, NRG, Tempat Tugas, Jumlah Penerimaan Sertifikasi, PPh dan Jumlah Sertifikasi Yang diterima setelah dipotong PPh Ps. 21.



Demikian informasi penting daftar penerima tunjangan sertifikasi guru paud honorer 2015 yang saya share untuk anda para guru paud honorer di seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya tunjangan sertifikasi ini, anda semakin semangat dalam mengajar anak-anak dan tidak hanya mengajar tapi juga mencintai mereka layaknya anak anda sendiri. Mengajar dengan penuh kasih sayang dan cinta.

2 komentar:

  1. Informasi penting, untuk guru yang tidak menerima dapat mencek disitus resmi info tunjangan direktorat paud dikmas. thanks udah dishare wassalam..

    BalasHapus

Resep Buat Kamu

Back To Top