Fungsi Add In Terbilang Microsoft Excel dan Cara Menginstalnya

Fungsi Add In Terbilang Microsoft Excel dan Cara Menginstalnya | Fungsi terbilang adalah fungsi dari microsoft excel yang berfungsi untuk merubah angka menjadi teks atau huruf. Sama halnya dengan fungsi-fungsi excel lainnya seeperti SUM, IF, AVERAGE, MIN, MAX dan lain sebagainya, fungsi TERBILANG ini sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan excel anda.

Fungsi TERBILANG akan lebih terasa manfaatnya jika anda sering mengerjakan pengolahan data yang berkiatan dengan bilangan uang. Misal bagi operator sekolah yang sering membuat laporan BOS, dan atau bagi para karyawan yang sering membuat kwitansi dengan microsoft excel. Dengan menggunakan fungsi terbilang, maka deskripsi dari angka rupiah yang dimasukkan akan secara otomatis muncul.

Fungsi TERBILANG tidak secara otomatis ada saat anda menginstal microsoft office excel, jadi harus melakukan penambahan add in. Nah, bagi anda yang belum memiliki Add In TERBILANG pada excelnya, silakan isntal sekarang juga untuk mempermudah pekerjaan.

Cara Install Add In TERBILANG Excel

  1. Silakan download Add In terbilang di sini.
  2. Setelah selesai download, silakan ekstrak file CK-Terbilang.RAR
  3. Selanjutnya silakan buka Ms Excel Anda
  4. Klik Button Office dan Klik Option 
 4. Klik Add In, Klik Go
5. Klik Browse, Pilih File CK-Terbilang yang sudah diekstrak dan klik OK
6. Pastikan CK-Terbilang 3.0 dalam keadaan dicentak dan klik OK
7. Install Add In Terbilang pada Excel selesai

Demikian Fungsi Add In Terbilang Microsoft Excel dan Cara Menginstalnya yang bisa blog mang waskim share kali ini. Adapun cara penggunannya, silakan anda baca Cara Merubah Angka Menjadi Teks Dengan Fungsi Terbilang
Comments
0 Comments

0 Response to "Fungsi Add In Terbilang Microsoft Excel dan Cara Menginstalnya"

Posting Komentar