Kamis, September 28, 2017

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Edisi Revisi Super Lengkap, Kelas 1 - 6

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Edisi Revisi Super Lengkap, Kelas 1 - 6 - Diberlakukannya kembali kurikulum 2013 secara nasional namun bertahap, membawa konsekuensi setiap guru harus membuat raport yang sesuai dengan kurikulum 2013. Raport yang sesuai dimaksud adalah, raport yang tidak hanya memuat nilai dalam bentuk angka dari setiap mata pelajaran, tapi memuat deskripsi dari pencapaian siswa pada setiap kompetensi dasar dan setiap mapel.

Nah inilah yang menjadi beban pikrain para guru, yaitu harus membuat deskripsi dari nilai atau pencapaian setiap siswa. Tentu saja kalau itu semua dibuat secara manual akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Alhasil seorang guru tidak akan fokus menuntaskan pembelajaran siswa, justru malah fokus mengarang deskripsi raport siswa.

Tapi tenang saja, para guru tidak perlu repot-repot membuat deskripsi yang panjangnya seperti menulis berita di koran. Karena sekarang ada aplikasi raport kurikulum 2013 edisi revisi yang bisa para guru gunakan secara bebas dan tentunya gratisan.

Download Apliaksi Raport Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Aplikasi raport ini merpakan aplikasi berbasis excel, jadi para guru tidak akan merasa kesulitan menggunakannya, karena aplikasi excel sudah familier, jadi siapa saja bisa. Tidak perlu instal ini dan itu, tinggal download dan pakai aja. Downloadnya juga tidak sulit, karena file excel ini tersimpan di Google Drive, jadi tinggal klik dan klik aja. Tidak akan muter-muter karena adanya iklan. Hehehe....

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Edisi Revisi Semester I

  1. Raport kelas 1 
  2. Raport kelas 2
  3. Raport kelas 3
  4. Raport kelas 4
  5. Raport kelas 5
  6. Raport kelas 6
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Edisi Revisi Semester II

  1. Raport kelas 1
  2. Raport kelas 2
  3. Raport kelas 3
  4. Raport kelas 4
  5. Raport kelas 5
  6. Raport kelas 6
Nah itulah aplikasi raport kurikulum 2013 edisi revisi, silakan gunakan untuk menunjang pengabdian para guru di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk berterima kasih kepada pembuatnya.

Aplikasi ini dibuat oleh seorang guru kreatif, beliau bernama KANG MARTHO. Bagaimana cara berterima kasihnya, cukup sederhana silakan anda kunjungi aja website pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top