Rabu, November 25, 2015

Download Sambutan Mendikbud Peringatan Hari Guru Nasional 2015

Download Sambutan Mendikbud Peringatan Hari Guru Nasional 2015 | Selamat hari guru. Tanggal 25 November ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru yang sudah membentuk saya menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menyadari bahwa orang tua adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap pendidikan saya, namun mereka tidak mampu untuk mendidikan saya dengan berbagai ilmu pengetahuan, maka kemudian mereka menitipkan saya kepada engkau wahai guruku.

Saya masih ingat bahwa saya datang ke sekolah dengan tidak tahu huruf dan angka. Kemudian Ibu Murwati (Guru Kelas 1 SD Pengadegan I) dengan segenap kesbarannya beliau memperkenal saya huruf dan angka sehingga saya bisa baca dan hitung. Bagi saya guru kelas 1 adalah orang yang paling berjasa dalam hidup saya, karena beliaulah saya mengetahui jendela dunia.

Perjalanan hidup dan perkembangan jaman yang sudah banyak mengubah pribadi saya, tidak mengubah rasa hormat saya kepada para guru yang telah berjasa dalam hidup saya. Di hari guru nasional ini saya ingin menguncapkan salam hormat dan selamat hari guru nasioan kepada para guru di seluruh Indonesia. Semua guru adalah baik dan wajib dihormati, namun dalam hidup saya ada beberapa guru yang memberi kesan sangat berarti.

sumber image : www.rumahbelajar.web.id


Pada masa SD ada Ibu Murwati, Bapak Trenggono, Bapak Sukardi, dan Ibu Sumarni.  Meskipun Ibu Sumarni hanya mengajar selama 1 tahun pada kelas 4, tapi ada kesan tersendiri dan uniknya Allah kembali mempertemukan saya dengan Ibu Sumarni dalam posisi beliau sebagai  Kepala Sekolah dan saya sebagai pegawainya. Alhasil dia terus menjadi guru saya, kalau dulu dia menjadi guru ilmu pengetahuan maka saat ini beliau menjadi guru kehidupan. Terima kasih ibu Sumrni.

Pada masa SMK, ada beberapa guru yang memberi arti tesendiri. Mungkin saat itu sangat kecil, sederhan dan terkesan tidak berharga, tapi kini terasa sangat berarti dan berharga. Terima kasih keapda Bapak Anis Mamun Hidayat sebagai Pembina OSIS yang telah banyak menginspirasi dan mengajarkan saya tentang kehidupan. Terima kasih kepada Ibu Hanik yang telah memberikan semagnat dan motivasi kepada saya. Bapak Basroi yang telah mengatakan "sepertinya kamu lebih cocok dengan pekerjaan yang herhubungan dengan teknik", dan saya rasakan itu memang benar adanya.

Sejak kelas 1 SMK saya merasa ada ketertarikan pada dunia komputer dan alhamdulillah saya memiliki Guru dan sekaligus teman yang sangat terbuka dalam share segala macam ilmunya. Bahkan tidak segan-segan untuk meminjamkan bahkan memberikan fasilias kepada saya untuk belajar. Terima kasih saya ucapkan kepada beliu Bapak Deni (Guru Komputer SMK Dipma).

Download sambutan mendikbud peringatan haru guru nasional

Mau share sambutan mendikbud kok malah curhat. Hehehe.....
Oke, bukan apa-apa. Saya hanya ingin mengucapkan selamt hari guru saja kepada semua guru yang telah berjasa dala hidup saya. Karena hanya itu yang saya bisa lakukan. Tidak bisa membalas jasa mereka.

Sekarang bagi sekolah atau instansi dinas pendidikan yang mau download sambutan mendikbud dalam rangka peringatan hari guru  nasional tahun 2015 silkan download di bawah ini.

Downlod di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top