Senin, Desember 14, 2015

Download Blanko Administrasi BOS Lengkap, BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B, K7C

Download Blanko Administrasi BOS Lengkap, BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B, K7C | Meskipun banyak aplikasi laporan BOS bertebaran di internet pada kenyatannya masih banyak bendahara danopeartor sekolah yang mengerjakan laporan BOS secara manual. Artinya membuat laporan dengan membuat blanko sendiri. Alasannya lebih mudah dan bisa disesuaikan dengan kreasi sendiri.

Namun meskipun demikian, banyak juga bendahara dan operator sekolah yang belum memiliki blanko laporan BOS yang meliputi FORMAT BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B, K7C. Padahal dalam juknis BOS 2015 juga sudah disediakan contoh blanko, tapi entah kenapa kok masih ada aja yang belum memiliki blanko BOS secara lengkap. Mungkin karena males membuatnya sendiri kali ya. Hehehe....

Oke, males buat blanko BOS sendiri juga gak apa-apa, toh bisa cari di internet. Dan saya yakin anda menemukan halaman blog ini juga karena mencari blanko Administrasi BOS Lengkap. Jadi, anda gak salahh kalau datang ke sini.

Blog mang waskim berbagi blanko administrasi BOS lengkap yang lemiputi FORMAT BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B, dan K7C. Blanko ini juga yang selalu saya gunakan untuk membuat laporan BOS. Di dalamnya sudah ada rumus-rumus sederhana untuk memudahkan pengerjaan BOS. Namun karena sebelum saya upload, ada beberapa bagian yang saya hapus untuk mengosongka data laporan bos milik sekolah saya, maka ada beberapa rumus yang tidak berfungsi. Silakan anda oprek sendiri aja deh. Toh, itu cuma rumus-rumus sederhana, saya yakin anda juga bisa membuatnya sendiri.

Download Blank BOS Lengkap Di sini

1 komentar:

Resep Buat Kamu

Back To Top