Senin, Maret 21, 2016

Sambut Hari Pendidikan, Kemdikbud Siapkan Hadiah Uang Tunai 74 Juta Rupiah

Sambut Hari Pendidikan, Kemdikbud Siapkan Hadiah Uang Tunai 74 Juta Rupiah | Bulan Mei mendatang merupakan bulan istimewa bagi dunia pendidikan Indonesia. Pada bulan tersebut akan diperingati hari Pendidikan Nasional. Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, kemdikbud mengadakan perlombaan dengan 2 perlombaan.

Lomba yang pertama adalah lomba karya artikel dan jurnalistik. Siapapun anda kecuali pegawai kemdikbud berhak mengikuti perlombaan ini. Ada 6 tema yang bisa anda pilih. Silakan sesuaikan dengan minat dan bakat juga pengetahuan anda tentunya. Karena menulis sebuah artikel dan karya jurnalis, tidak bisa asal-asalan tanpa adanya pengetahuan tentang apa yang ditulis dan tidak bisa menulis tanpa data otentik. Jadi, pertimbangkan dengan seksama ketika anda akan memilih sebuah tema.

Yang paling mudah mungkin adalah lomba kategori kedua, yaitu lomba Foto Pendidikan dan Kebudyaan 2016. Temanya sama, tapi anda tidak perlu menulis panjang lebar untuk mendeskripsikan hasil jepretan anda. Cukup dengan deskripsi singkat saja. Oke, silakan anda mau pilih lomba yang mana. Hadiahnya sama-sama menggiurkan. Ada uang tunai dengan total 74 juta yang siap diperebutkan.

1. Lomba Artikel dan Karya Jurnalistik Pendidikan dan Kebudayaan 2016


2. Lomba Foto Pendidikan dan Kebudayaan 2016


Sumber image informasi lomba :
http://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2016/03/ayo-ikuti-lomba-artikel-dan-karya-jurnalistik-serta-lomba-foto-pendidikan-dan-kebudayaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top