Jumat, Maret 11, 2016

Free PDF to Excel: Cara Merubah File PDF Menjadi Excel Dengan Cepat

Free PDF to Excel: Cara Merubah File PDF Menjadi Excel Dengan Cepat | PDF to Excel adalah tool online gratis untuk merubah file PDF menjadi file excel. Tool semacam ini kadang sangat dibutuhkan. Misal pada saat mendapatkan file PDF yang berisi tabel-tabel, dan ingin mengeditnya, maka cara yang paling mudah adakan merubah file PDF tersebut menjadi file excel.

Untuk merubah file PDF menjadi file excel bisa menggunakan apliksi converter. Namun kali ini saya akan memberikan tutorial merubah PDF menjadi excel menggunakan tool converter online. Karena ini merupakan tool online, tentu untuk menggunakannya membutuhkan koneksi internet.

Merubah file PDF menjadi excel menggunakan tool online PDF to Exel sangat mudah. Hanya membutuhkan 3 langkah saja. Prosesnya juga sangat cepat. Namun terntu saja akan tergantung ukuran file PDF yang diconvert dan koneksi internet anda.

Baca Juga : Tips Microsoft Excel Cara Merubah Angka Menjadi Teks

3 Langkah Cepat Merubah PDF Menjadi Excel


1. Buka http://smallpdf.com/pdf-to-excel
http://mangwaskim.blogspot.com/2016/03/cara-merubah-file-pdf-menjadi-excel.html

2. Upload file PDF 
http://mangwaskim.blogspot.com/2016/03/cara-merubah-file-pdf-menjadi-excel.html
Untuk mengupload file PDF anda bisa langsung menarik file PDF dari windows wxplorer ke atas area berwarna hijau.

Tool akan melakukan tiga langkah secara otomatis, yaitu Uploading ==> Converting ==> Downloading

3. Download File Excel
http://mangwaskim.blogspot.com/2016/03/cara-merubah-file-pdf-menjadi-excel.html
Setelah 3 proses di atas selesai, maka tool PDF to Excel akan menampilkan tombol download hasil dari converter seperti nampak pada gambar di atas. Silakan anda download, dan selamat sekarang anda sudah memiliki file excel dari file PDF.

Nah, demikian tutorial cara merubah file PDF menjadi excel. Sangat mudah dan cepat kan. Selamat mencoba dan jangan lupa di bookmark alat situsnya. Jadi, ketika anda membutuhkannya lagi tidak lagi pusing mencarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top