Sabtu, November 12, 2016

Download Soal Latihan Ujian Nasional SD Tahun 2018/2019

Download Soal Latihan Ujian Nasional SD Tahun 2018/2019 | Semester I belum selesai, tapi ujian nasional sudah mulai di dengung-dengungkan. Sejumlah kegiatan persiapan menuju ujian nasional juga sudah dilakukan. Salah satunya adalah pendataan calon peserta ujian nasional yang dilakukan via aplikasi dapodik 2016. Anda para operator sekolah bisa melakukan cek secara dini terhadap calon peserta ujian nasional dari sekolah yang anda kelola.

Silakan baca ==> Cara Cek Calon Peserta Ujian Nasional 2018/2019

Selain persiapan-persiapan ujian nasional yang dilakukan oleh sekolah sebagai penyelenggara ujian nasional, para guru dan siswa juga harus mulai mempersiapkan diri. Misal dengan memberikan jam belajar tambahan untuk lebih memperdalam materi, atau juga bisa untuk mengerjakan soal-soal latihan.

Baca Juga


Nah berbicara tentang soal latihan, di sini saya juga ingin share beberapa link untuk mendownload soal latihan ujian nasioanl tahun 2016/2017. Soal-soal latihan ujian nasional ini bisa anda gunakan untuk mengasah kemapuan siswa dalam mengerjakan ujian nasional. Sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan tambahan jam belajar. Silakan anda download sekarang juga.

Baca Juga : Download RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1

Kumpulan Soal US/UN Bahasa Indonesia

Prediksi US-UN SD-MI Bahasa Indonesia 1 -
Prediksi US-UN SD-MI Bahasa Indonesia 2 -
Prediksi US-UN SD-MI Bahasa Indonesia 3 -
Prediksi US-UN SD-MI Bahasa Indonesia 4 -

Kumpulan Soal US/UN Matematika 

Prediksi US-UN SD-MI Matematika 1 -
Prediksi US-UN SD-MI Matematika 2 -
Prediksi US-UN SD-MI Matematika 3 -
Prediksi US-UN SD-MII Matematika 4 -

Kumpulan Soal US/UN IPA 

Prediksi US-UN SD-MI IPA 1 -
Prediksi US-UN SD-MI IPA 2 -
Prediksi US-UN SD-MI IPA 3 -
Prediksi US-UN SD-MI IPA 4 -

Nah itulah koleksi soal latihan ujian nasional 2018/2019 yang bisa anda download dan gunakan untuk melatih kemapuan anda dalam mengerjakan soal-soal ujian nasional. Selain dengan sering berlatih mengerjakan soal ujian nasional, anda juga bisa sering membaca dan membuat rangkuman sendiri dari materi yang telah dibaca. 

1 komentar:

Resep Buat Kamu

Back To Top