Sabtu, Februari 29, 2020

Contoh Naskah Soal Ujian Praktik SD Mapel PAI, IPA, PJOK, SBdP dan B. Indoensia

Naskah Soal Ujian Praktik SD Mapel PAI, IPA, PJOK, SBdP dan B. Indoensia, ujian sekolah tingkat sekolah dasar suda di depan mata nih. Segala macam persiapan pra pelaksanaan sudah disiapkan di semua tingkatan. Mulai dari tingkat satuan pendidikan, KKG, bahkan sampai tingkat dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten sudah mulai mensosialisasikan tentang pelaksanaan ujian sekolah.

Tahap pertama dari pelaksanaan ujian sekolah adalah ujian praktik, ujian praktik ini nanti akan dilaksanakan pada pertengahan bulan maret. Segala macam kebutuhan yang berkaitan dengan ujian praktik harus disiapkan secara mandiri oleh satuan pendidikan sebagai penyelenggara ujian sekolah.

Naskah ujian sekolah praktik adalah bagian penting dari pelaksanaan ujian praktik ini. Naskah ujian praktik dibuat harus mengacu pada kisi-kisi yang sudah disusun sebelumnya. Kisi-kisi ujian praktik SD disusun oleh guru kelas atau guru mapel sesuai dengan kompetensinya masing-masing.

Setelah sebelumnya saya suda share kisi-kisi ujian praktik SD kurikulum 2013, kali ini saya share juga nih link contoh naskah soal ujian praktik SD.

Ingat, ini hanya contoh dan dokumen ini termasuk sudah kedaluarsa lho. Mungkin ada beberapa bagian yang sudah tidak lagi relevan dengan kurikulum sekarang. Tapi, sebagai contoh saya yakin ini bisa membantu guru dalam menyusun naskan soal ujian praktik. Baik membantu dari segi format penyusunan ataupun materi dari soal itu sendiri.

Oke, deh sepertinya tidak perlu lagi berpanjang cerita, silakan langsung aja sedot semua dokumen naskan soal ujian praktik di bawah ini. Link langsung mengarah ke google drive, jadi anda tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk mengunduhnya.
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI PAI (Pendidikan Agama Islam) DOWNLOAD
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI Bahasa Indonesia DOWNLOAD
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) DOWNLOAD
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan) DOWNLOAD
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI SBK (Seni Budaya dan Keterampilan) DOWNLOAD
  • Naskah Praktek Ujian SD Kelas VI Bahasa Inggris  DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top