Jumat, Februari 24, 2023

Aplikasi Database Siswa Filter Berdasarkan Kelas, Dilengkapi Data Statistik Untuk Lapbul

 Aplikasi database siswa sangat dibutuhkan oleh sekolah untuk melakukan managemen data siswa secara cepat dan tepat. Misal untuk untuk mengelompokan atau mencetak data siswa berdasarkan kategori tertentu, menghitung jumlah berdasarkan jenis kelamin, menghitung jumlah jenis kelamin berdasarkan kelas, menghitung jumlah jenis kelamin bersarkan umur, menghitung jumlah siswa berdasarkan agama dan sebagainya.

Data-data seperti saya sebutkan di atas, itu sangat penting untuk menyajikan laporan data siswa, misal pada laporan bulan. Selain itu, dengan aplikasi database siswa ini, akan sangat mebantu dalam mempercepat pekerjaan lainnya yang membutuhkan data siswa, misal ketika butuh data siswa per kelas, maka tidak lagi harus copy paste secara manual, cukup ganti kelas maka data siswa kelas tersebut akan muncul secara otomatis.

Nah, sangat memudahkan pekerjaan bukan. Oke, pasti sudah tidak sabar lagi ingin mengunduh aplikasi ini. 

Aplikasi Database Siswa Dengan Fitur Index Siwa Perkelas



Nah inilah fitur yang sangat penting dari aplikasi siswa ini. Aplikasi bisa menampilkan data siswa berdasarkan kelas atau rombongan belajar. Dengan fitur ini maka kita akan bisa mengembangkannya untuk berbagai kebutuhan yang memerlukan data siswa dicetak perkelas.


Fitur Stastik Datas Siswa Yang Sangat Lengkap

Fitur ini juga menjadi sangat penting, karena sering sekali dibuhkan dalam menyajikan laporan-laporan data siswa secara periodik. Aplikasi akan secara otomatis menghitung umur siswa secara realtime (daily/setiap hari berubah). Jumlah siswa berdasarkan kelas, berdasarkan jenis kelamin sudah disajikan secara otomatis, yang penting data siswa sudah diinput secara lengkap. Tidak hanya itu, jumlah iswa yang dikelompokan berdasarkan kelas, dan berdasarkan umur juga sudah tersaji secara otomatis juga. Nah, sangat keren kan.

Unduh Aplikasi Database Siswa Gratis

Yup, ini gratis dan semua formula/rumus/kode saya biarkan terbuka agar anda bisa melakukan pengembangan terhadap aplikasi ini. Mungkin anda ingin menambahkan fitur-fitur lainnya, maka anda bisa mengubah dengan sangat mudah. Oke, silakan langsung aja unduh pada link berikut ini. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top