Rabu, September 18, 2019

GRATIS!!! Administrasi Guru Kelas Super Lengkap

GRATIS!!! Administrasi Guru Kelas Super Lengkap | Tugas pokok dan fungsi utama seorang guru adalah mengajar, tapi bukan berarti tidak mengerjakan administrasi. Seorang guru profeesional adalah guru yang profesional dalam mengajar dan tertib dalam administrasi. Saya yakin anda para guru profesional juga menyadari pentingnya dari sebuah pengadministrasian. Namun terkadang kurang waktu untuk mengurusi administrasi yang sangat kompleks. Melalui artikel ini saya ingin sekali membantu para guru menyelesaikan adminsitrasi kelas, untuk itu saya share sebuah aplikasi administrasi kelas, gratis untuk anda para guru professional.

Baca Juga : RPP KTSP Berkarakter Kelas 5 Semua Mapel


Administrasi guru kelas lengkap dalam paket sebuah aplikasi sederhana excel ini sangat membantu para guru dalam menyelesaikan berbagai administrasi. Sangat komplit plit pokoknya, seperti :
  1. Administrasi daftar kelas
  2. Buku analisis hari belajar efektif
  3. Buku analisis jam belajar efektif
  4. Buku daftar hadir
  5. Buku inventaris kelas
  6. Buku mutasi
  7. Buku daftar nilai
  8. Buku program evalusi
  9. Buku program ekstrakurikuler
  10. Buku program perbaikan dan pengayaan
  11. dll
download gratis administrasi kelas

gratis administrasi kelas


Silakan anda administrasi guru kelas super lengkap di sini dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang profesionalitas anda sebagai guru. Semoga dengan bantuan aplikasi ini, proses belajar mengajar tetap berjalan dan adminstrasi tidak terbengkalai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top