Rabu, Februari 07, 2018

Paket Komplit UN SD 2018 : POS, Kisi-Kisi dan Soal Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Paket Komplit UN SD 2018 : POS, Kisi-Kisi dan Soal Lengkap Dengan Kunci Jawaban - Inilah paket komplit plit, super komplit deh pokoknya. Saya yakin, guru kelas 6 sedang mencari-cari ini.  Yaitu, POS Ujian Nasional SD, Kisi-Kisi Ujian Nasional SD dan Contoh Soal Ujian Nasional SD yang sesuai dengan kisi-kisi terbaru. Hmmm.... ini super komplit dan anda sudah berada di tempat yang tepat.

Oke, tidak perlu berpanjang lebar lagi. Karena kalau panjang menjadi yang senang ibu-ibu, tapi kalau terlalu lebar yang susah bapak-bapak. Eit, ngomongin apa sih, wkwkwkwk......

POS UN SD Tahun 2018
POS atau Prosedur Operasional Standar yang merupakan juklak atau petunjuk pelaksanaan dari sebuah kegiatan. Nah, dalam kegiatan penyelenggaraan ujian nasional, setiap tahun BSNP pasti mengeluarkan POS UN, baik itu tingkat sekolah dasar maupun menengah.

Baca Juga : Kisi-Kisi USBN SD Tahun 2018 8 Mata Pelajaran

Baca Juga


Khusus untuk satuan pendidikan tingkat sekolah dasar penyelenggara ujian nasional, silakan anda unduh POS UN SD tahun 2018 untuk dijadikan pedoman dalan pelaksanaan ujian nasional tahun 2018. Oke, tidak perlu kelamaan silakan unduh di sini.

Kisi-Kisi Ujian Nasional SD Tahun 2018
Oke, lanjut untuk mengunduh kisi-kisi UN SD tahun 2018. Kalau POS adalah petunjuk teknis penyelenggaraan ujian, nah kalau kisi-kisi adalah pedoman bagi guru dalam menuntaskan bealajar dan panduan siswa dalam belajar. Tentu, kisi-kisi ini sangat berguna untuk memprediksi soal-soal yang akan keluar pada ujian nasional nanti.

Ingat, hanya prediksi. Bukan untuk mencari bocoran soal ujian nasional tahun 2018. Kalau anda masih suka mencari bocoran-bocoran, sebaiknya jangan ngubek-ngubek blog ini, silakan ubek-ubek lagi mbah google. Hehehe.....

Kisi-kisi UN SD tahun 2018 ini merupakan kisi-kisi model irisan dan tentunya yang terbaru. Untuk itu, silakan anda unduh aja di sini.

Contoh Soal UN SD tahun 2018 Lengkap Dengan Kunci Jawaban
Hmmm...... ini benar-benar komplit kan. Ada dimana lagi coba paket komplit kaya begini. Kalau ditempat lain mungkin akan dipecah-pecah dalam beberapa halaman dan itupun ketika akan di download akan dibawa muter-muter gak tentu arah. Tapi disini, semua tersedia dalam satu halaman dan untuk mendownloadnya cukup 1 kali klik saja langsung masuk google drive dimana saya menyimpan file-file tersebut.

Contoh soal UN SD tahun 2018 ini sudah sangat sesuai dengan kisi-kisi terbaru, jadi insya Alloh soal ini sangat mendekat soal yang akan keluar nanti pada ujian nasional. Untuk memudahkan dalam belajar, dilengkapi dengan kunci jawaban sebagai bahan untuk pembahasan. Ingat, kunci jawaban itu untuk modal belajar, bukan untuk modal nyontek. Hehehe...

Eit, kok malah ngobrol sih. Mana contoh soalnya? Hmmm.... kayaknya udah gak sabar nih. Silakan unduh di sini.

Nah itulah paket komplit UN SD 2018, semoga bermanfaat dan kalau dirasa bermanfaat silakan anda share ke banyak orang agar lebih banyak lagi orang mendapatkan manfaat dari halaman blog ini. Untuk mengunduhnya jangan bingung, silakan baca dengan cermat, jangan asal klik. Oke!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top