Jumat, November 20, 2015

Download Kuisioner PKG Online E-Kinerja Guru

Download Kuisioner PKG Online E-Kinerja Guru | Untuk memudahkan operator sekolah dalam mengerjakan input PKG online di e-Kinerja, berikut ini saya share kuisioner e-Kinerja. Kuisioner ini saya copy paste langsung dari situs e-Kinerja yang kemudian saya edit dan simpan dalam file XLSX (ms excel 2007 ke atas).

Format kuisioner terdiri dari kriteria-kriteria penilaian 4 kategori yaitu Pedagogik, Pribadi, Sosial dan Professional. Setiap kategori ini terdiri dari beberapa kategori yang haris diisi sesuai dengan kondisi masing-masing guru, yaitu Tidak Terpenuhi, Terpenhi Sebagian, Terpenuhi Seluruhnya.


Cara melakukan PKG Online pada E-Kinerja Guru sudah saya share pada artikel sebelumnya. Jadi, di sini saya tidak mengulagi bagaimana cara melakukan input PKG online di situs e-Kinerja. Silakan langsung aja download kuisioner PKG online e-Kinerja ini untuk memandu anda dalam menyelesaikan PKG online.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top