Minggu, November 15, 2015

Download RPP KTSP Berkarakter Kelas 5 Semua Mapel Semester 1 - 2

Download RPP KTSP Berkarakter Kelas 5 Semua Mapel Semester 1 - 2 | Dengan semangat berbagi untuk membantu para guru sekolah dasar melengkapi administrasinya, kini saya kembali share sebuah perangakat pembelajaran untuk anda. Setelah kemarin share RPP KTSP Pendidikan Berkarakter Kelas 4, sekarang naik satu tingkat lagi yaitu RPP KTSP Berkarakter kelas 5.

Sebagaimana sudah sering saya singgung bahwa RPP adalah administrasi guru yang wajib dimiliki oleh guru untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan pembelajaran. Idealnya RPP dibuat setiap hari atau setiap akan melakukan pembelajaran dan disesuaikan dengan kondisi saat itu sehingga terbentuk sebuah RPP yang kontekstual. Akan tetapi, tidak sedikit guru yang mengalami kesulitan untuk melakukan hal tersebut, maka solusi terbaiknya adalah mencetak RPP lengkap untuk satu semester atau satu tahun.

RPP KTSP Berkarakter Kelas 5 semua mapel semester 1 - 2 ini dalam bentuk file DOC (ms word) sehingga mudah untuk diedit agar sesuai dengan situasi dan kondisi sekolah anda. Misal anda akan menyesuaikan nama sekolah, kepala sekolah dan guru kelas. Selain itu anda juga bisa melakukan pengembangan sendiri, sehingga ada keunikan tersendiri dari RPP yang anda miliki.
download gratis rpp ktsp kelas 4

Download gratis RPP KTSP Pendidikan Berkarakter kelas 5

  1. RPP Pendidikan Kewarganegaraan Kelas 5 Semester 1 - 2
  2. RPP Bahasa Indonesia Kelas 5 Semester 1 - 2
  3. RPP Matematika Kelas 5 Semester 1 - 2
  4. RPP IPA Kelas 5 Semester 1 - 2
  5. RPP IPS Kelas 5 Semester 1 - 2
Silakan download RPP ini untuk melengkapi adminsitrasi anda. Selain menjadi acuan mengajar RPP juga menjadi komponen penting dalam penilaian seorang guru. Dengan memiliki RPP anda memiliki nilai tambah untuk mengumpulkan angka kredit sehingga sangat bermanfaat untuk kenaikan pangkat setiap 4 tahun sekali oleh BKN.

Download RPP KTSP Kelas 4 Pendidikan Berkarakter Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top