Selasa, November 03, 2020

Download RPP 1 Lembar Kelas 1 s.d 6 Lengkap Semua Tema

 RPP 1 lembar adalah rencapa pelaksanaan pembelajaran yang dirancang secara khusus untuk pembelajaran jarak jauh. Karena dalam pelaksanaan pembajaran jarak jauh mengalami banyak keterbatasan maka perlu ada penyesuaian dalam pembuatan RPP. Selain itu, pembelajaran jarak jauh ini dilakukan secara daring dan luring, maka RPP juga harus bisa dilaksanakan sebagai panduan atau sebagai skenarion pembelajaran kedua metode tersebut.

RPP 1 lembar kelas 1 s.d 6 semua tema, artinya RPP ini sudah didesain untuk satu tahun. Misal, untuk RPP 1 lembar kelas, terdiri dari Tema 1, Tema 2, Tema 3 dan Tema 4 lengkap dengan sub tema pada setiap temanya.

rpp 1 lembar kelas 1 s.d 6 semua tema

 

Wah, udah lengkap kan. Jadi, anda tinggal unduh, edit dan pakai aja deh. Mudah dan pastinya gratis. Yup, betul untuk mengunduh RPP 1 lembar ini gratis, yang penting anda memiliki kuota internet, anda pasti bisa mendaptkannya.

Oh ya, kuota internt juga sudah disubsidi kan oleh pemerintah. Jadi, untuk mendapatkan RPP pembelajaran jarak jauh ini menjadi 100% gratis. 

Waduh kok saya belum dapatkan subsidi kuota internet ya? Hmmm.... silakan konsultasi aja langsung dengan operator dapodik yang ada di sekolah anda. Pastikan data nomor ponsel yang anda kasih ke operator untuk diinput di dapodik benar-beanr valid, agar anda benar-benar bisa mendapatkan kuota internet gratis dari pemerintah.

Eit, saya kan bukan mau bahas masalah kuota internet, tapi saya mau share RPP 1 lembar yang pastinya anda butuhkan banget. Silakan langsung aja unduh pada link berikut :

Oke, demikian, semoga RPP 1 lembar kelas 1 s.d 6 semua tema ini bisa memberikan manfaat untuk apra guru yang dan terus semangat memberikan pembalajaran dengan cara apapun agar hak siswa untuk mendapatkan pembelajaran bisa terpenuhi. 

Oh ya, mungin butuh juga covernya. Oke, ini adalah bonus untuk anda yang sudah download RPP 1 lembar di blog ini, saya kasih covernya juga. Jadi tinggal download, edit, print dan jilid aja, Mudah kan??? Unduh cover RPP di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top