Jumat, Februari 26, 2016

Busyet!!! Kasir Indomaret Ini Cantik Banget, Ini Biodata dan Foto-Foto Cantiknya

Kasir Indomaret Ini Cantik Banget, Ini Biodata dan Foto-Foto Cantiknya | Kasir indomaret paling cantik di Idnonesia, gadis paling cantik di Indonesia, karyawan paling cantik di Indonesia. Hmmm..... saya rasa bukan itu deh yang tepat. Karena saya yakin ada banyak gadis cantik di Indonesia, ada banyak karyawan toko yang cantik di Indonesia dan ada banyak kasir-kasir minimarket yang canti di Indonesia. Cuma kebetulan, kasir indomaret yang satu ini eksis di dunia maya dan gemar mengupload foto-foto pose cantiknya di internet.

Kasir indonaret cantik ini bernama Siti Rohmah asal kota Bandung. Menurut kabar dunia maya, pada tahun 2015 dia bekerja sebagai kasir Indomaret kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Apakah dia masih berstatus sebagai kasir Indomaret? Entahlah???

Yang jelas, gadis cantik kasir indomaret ini sempat menghebohkan dunia maya. Siti Rohmah rajin sekali mengupload foto-foto cantiknya di facebook dan instagram. Alhasil, setiap dia mengupload facebooknya langsung kebanjiran like dan komentar-komentar penuh kekaguman.

Tidak hanya itu, mendadak beberapa keyword yang mengarah kepada pencarian gadis cantik kasir indomaret ini juga lansgung mengisi auto keywor pada mesin pencari google. Ini mengindikasikan bahwa banyak sekali yang penasaran dengan foto-foto cantik kasir Indomaret ini. Lihat nih screenshoot dari google.

keyword kasir indomaret cantik


Hmmm...... seperti apa sih cantiknya kasir Indomaret asal kota Bandung ini? Penasaran dan ingin kenalan? Gadis cantik kasir indomaret ini bisa anda temukan di instagram dengan akunnya @sitinew. Nih lihat screen shoot dari akun instagramnya.

akun siti rohmat kasir indomaret cantik
akun siti rohmat kasir indomaret cantik


Nah itu foto-foto cantik yang ada di halaman depan akun instagramnya. Seperti cantiknya foto-fotonya yang lain. Nih silakan lihat dan ingat ini adalah anak orang. Hehehe......



























Sumber Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top