Rabu, Februari 03, 2016

Printer Berkualitas dan Hemat Canon G1000, G2000 dan G3000

Printer Berkualitas dan Hemat Canon G1000, G2000 dan G3000 | Meningkatnya kebutuhan mencetak data baik teks maupun image membuat para pengguna printer berpikir dan bertindak kreatif. Salah satunya adalah dengan memodifikasi printer injek menjadi printer infus dengan memasang tanki tinta yang dihubungkan dengan cartridge menggunakan selang. Cara ini terbukti efektif untuk menghemat umur cartridge dan memudahkan isi ulang tinta.

Para produsen printer melihat fenomena  ini dan akhirnya membuat printer infus pabrikan. Artinya, printer sudah diinfus dari pabriknya. Tentu saja, kualitasnya akan sangat berbeda dengan printer infus hasil modifikasi. Karena printer infus pabrikan sudah didesain dengan sedemikian rupa dan memeprhitungkan berbagai macam kemungkinan.

Baca Juga : Cara Mudah Reset Printer Epson L110

Epson merupakan printer pertama yang saya tahu mengeluarkan printer infusan dengan produk seri L (L100, L110 dan seterusnya). Selain Epson Canon juga tidak mau kalah perang. Makanya canon mengeluarkan produk terbarunya Canon G-Series. Yaitu printer yang sudah menerapkan sistem infus.

Printer infus Canon G-Series di desain dengan tangki tinta botol berkapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas.

Printer Canon G-series merupakan printer terbaik yang berkualitas dan hemat dan diproduksi dalam  3 model, yaitu G1000 dengan kemampuan fungsi tunggal, G2000 yang merupakan printer multifungsi, dan G3000 yang berwujud multifungsi serta dukungan nirkabel.
Kehadiran printer canon G-Series sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia yang mengharapkan biaya cetak ekonomis. Dengan hadirnya printer ini, dapat memberikan solusi cetak dokumen berjumlah banyak, bahkan untuk pencetakan foto. Semuanya dapat dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak unggulan karena menggunakan sistem tinta gabungan dari pigmen dan dye.

Baca Juga : Cara Mudah Reset Printer Canon MP258

Desain Printer Canon G-Series

Canon G-Series dirancang dengan desain yang menarik dan mudah digunakan. Tangki isi ulang tinta terintegrasi yang tembus pandang pada bodi printer. PIXMA Ink Efficient G series memiliki bentuk yang lebih kompak dibandingkan printer lainnya dengan tangki tinta besar. Alhasil, PIXMA Ink Efficient G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan memudahkan pengguna melihat sisa kapasitas tinta.

Memahami kemungkinan adanya sisa tinta tak terpakai setelah pengisian ulang, Canon merancang penutup botol tinta PIXMA G-series yang dapat mencegah kebocoran tinta. Ujung botol tinta dirancang demi memastikan tinta mudah mengalir saat pengisian tinta mudah mengalir saat pengisian ulang serta mencegah tinta menyiprat.
Pada canon G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet, dan laptop pun menjadi mudah dan praktis. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis iOS. Printer ini juga dapat digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Baca Juga : Cara Mengatasi Hasil Cetakan Printer Bergaris dan Tidak Keluar Tinta

Harga Printer Canon G-Series

Canon PIXMA Ink Efficient G1000 : Rp 1.995.000
Canon G2000 : Rp 2.395.000
Canon G3000 : Rp 3.075.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top